Balita Hanyut di Kali Cikumpai Bogor Ditemukan Tak Bernyawa, Tersangkut di Pohon BambuĀ 

Balita inisal ZAP (4) yang hanyut di Kali Cikumpai, Nanggewer, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, berhasil ditemukan tim SAR gabungan, Sabtu (22/5/2021). Pencarian Tim SAR gabungan membuahkan hasil setelah melakukan pencarian sekira tiga jam. "Untuk korban tadi diketemukan sekitar pukul 11.30 WIB, korban ditemukan setelah kami (tim SAR gabungan) melakukan pencarian hari ini mulai pukul 08.00 WIB," ujar Adul (42) tim SAR yang melakukan penyisiran.

Lebih lanjut, Adul memaparkan bahwa korban ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa dan hanyut sekitar 2 Km. "Korban hanyut sekitar 2 Km dari titik di mana dia dinyatakan tenggelam. Ditemukan di sela sela pohon bambu," tegasnya. "Kemarin tim SAR gabungan juga melakukan pencarian korban mulai sore hari setelah mendapat laporan dari pihak KelurahanNanggewer, kemudian pencarian dihentikan pada malam hari," tambahnya.

Adul pun membeberkan bahwa dalam proses pencarian, tim SAR gabungan terkendala tumpukan sampah. "Sebenarnya kalau untuk arus aliran air tidak terlalu deras ya, ini masuknya sih selokan, tapi kami terkendala banyaknya tumpukan sampah di aliran air," tegasnya.