Bosan Tidur Sendirian dan Ingin Dimanja, Nikita Mirzani Ngebet Nikah

Nikita Mirzani mengaku bosan tidur sendirian. Maklum, statusnya saat ini masih sebagai janda. Makanya, ia berharap secepatnya menikah lagi dengan pria pilihannya. "Gua sih penginnya cepat cepat cuy, tahun depanlah. Bosen juga tidur sendiri enggak ada yang kelonin. Enggak ada yang manja manja," kata Nikita Mirzani ketika ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (22/4/2021).

Wanita yang akrab disapa Niki menegaskan dirinya sudah memiliki kekasih dan hubungan asmaranya sudah siap dibawa ke jenjang pernikahan. Tapi, janda tiga anak itu masih merahasiakan identitas kekasihnya tersebut "Calonnya ada, nanti juga tahu. Dia sempat kena covid, tapi sudah sembuh" ucapnya.

Karena itulah, Ia kemudian digosipkan dekat dengan suami Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono. Sebab, Askara sempat dinyatakan positif covid 19 beberapa waktu silam. Menanggapi kabar itu, Nikita Mirzani kesal.

"Eh yang Covid di Indonesia kan banyak. Lo jangan sambung sambungin ke sini, sambungin ke situ, kecuali yang kena covid cuma dia doang nah baru," jelasnya. Meski kesal, Nikita Mirzani meminta doa kepada publik agar keinginannya melepas status janda atau menikah dengan kekasihnya bisa diwujudkan di tahun 2022 agar ia tidak lagi sendirian. "Doain aja lah," ujar Nikita Mirzani.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.