Cara Membedakan Kaos New Balance Asli Dengan Palsu

Di tengah masyarakat Indonesia terdapat berbagai jenis kaos distro. Dari mulai kaos distro harga mahal sampai kaos distro harga murah. Adapun yang menjadikan hadirnya kas distro harganya murah adalah jumlah proses produksi dalam skala lebih besar.  Sehingga bisa menekan biaya ongkos produksi.

Diantara banyak kaos distro di pasaran maka salah satunya adalah kaos distro bermerk dan berkualitas premium.  Anda tentu sudah tidak asing lagi dengan nama kaos distro merek New Balance. Kaos ini merupakan kaos impor yang kualitasnya dijamin sangat baik.

Cara Membedakan Kaos New Balance Asli Dengan Palsu

Di tengah masyarakat Indonesia,  kaos New Balance terdapat  versi yang aslinya dan versi tiruannya. Anda tentu ingin mengenakan kaos yang aslinya. Bagi anda yang berminat mengenakan kaos distro New Balance asli perlu mengetahui cara membedakan kaos distro New Balance asli dengan palsu, antara lain :

1. Melakukan pengecekan harga

Sebetulnya sangat gampang menentukan kaos New Balance asli dari yang palsu. Apabila anda menemukan kaos New Balance yang dibanderol harganya sekitar 600 ribu ke bawah maka itu pertanda kaos New Balance palsu.  Karena harga kaos New Balance yang asli di pasaran  tidak semurah itu tapi harganya sekitar Rp 600 ribu lebih.

Oleh karena itu, anda tidak boleh tergiur dengan cepat atas penawaran kaos distro New Balance dengan harga dibawah Rp 600 ribu. Karena itu dijamin tiruannya.  Kecuali kaos New Balance tersebut dalam kondisi bekas.

2. Pengecekan produknya

Cara memilih kaos New Balance asli lainnya adalah dengan cara menyentuh langsung kaosnya. Apabila anda telah biasa memegang produk kaos New Balance asli tentu akan bisa merasakan perbedaan manakala memegang kaos New Balance  kw atau tiruan. Kaos New Balance tiruan tampak bentuknya yang tak sesuai harapan berikut material bahannya.

Pendek kata, saat dilakukan pengecekan produk secara fisik maka akan dapat dibedakan kaos New Balance asli dan yang tidak. Misalkan pada kaos tiruan New Balance didapatkan bentuk logo pada bagian baju yang tidak simetris dan jahitannya tak rapi.

Berbanding terbalik dengan kaos New Balance asli yang memiliki bentuk logo sangat sismetris, dan jahitannya sangat rapi serta pengelemannya sangat kuat. Yang tak kalah penting, kaos New Balance asli dari segi bahan material  memiliki pori-pori yang halus dan sangat rapat.

3. Pengecekan pada Tag Size

Cara membedakan kaos New Balance ori dengan yang palsu lainnya adalah melakukan pengecekan pada bagian Tag Size. Kaos distro New Balance asli umumnya terdapat hologram untuk memberikan jaminan keaslian di bagian tag size.

Dengan menggunakan sinar ultraviolet maka gambar hologram tersebut akan terlihat jelas. Namun hal tersebut tak dapat dibuat sebagai patokan umum. Mengingat terdapat beberapa kaos New Balance asli di pasaran yang tak mempunyai hologram.

4. Buatan atau made in

Cara membedakan kaos bermerek apapun yang asli dari yang palsu dapat dilihat dari nama pembuatan atau made in. Untuk kaos buatan luar negeri tentu akan mencantumkan negara asal pembuatnya. Seperti kaos New Balance akan mencantumkan made in USA.

5. Membeli di toko resmi

Jika anda ingin aman dalam membeli produk kaos New Balance yang benar-benar original maka anda bisa membeli kaos tersebut di toko resminya langsung secara fisik. Namun jika anda menginginkan membeli kaos distro New balance dengan harga lebih murah sedikit bisa membelinya di toko online yang resmi dan terpercaya.

Demikianlah cara membedakan kaos New Balance  original dan kw. Yang kelak sangat berguna bagi anda dalam membeli barang kaos New Balance yang benar-benar asli dan tidak terkecoh dengan barang tiruannya. Anda dapat membeli kaos New Balance original di Sports Station.

Sports station sekarang lagi ada promo yuk segera kunjungi website nya atau datangi outlet terdekatnya