Denny Sumargo Tidak Janji Bisa Pertahankan Pernikahannya dengan Olivia, Begini Alasannya

Aktor dan YouTuber Denny Sumargo telah melangsungkan pernikahan dengan Olivia Allan sejak November 2021. Saat mengarungi rumah tangga, keduanya jarang diterpa isu miring. Hal ini yang menarik perhatian sebagian orang termasuk Ashanty.

Lewat kanal YouTube NGOBROL ASIX, ia pun menanyakan pada Denny, apakah yakin dapat mempertahankan keutuhan rumah tangga mereka sampai nanti. Nyatanya, jawaban yang diberikan oleh Denny cukup mengejutkan. Dia sendiri mengaku tidak dapat berjanji jika rumah tangganya akan terus utuh.

Ia mengatakan jika pernikahan harus dijalani dengan realistis antara pasangan. "Nggak, waya waktu nikah sama istri saya, saya bilang 'Sayang kita menikah bukan untuk tidak bercerai, kita menikah ada kemungkinan bercerai',"jawab Denny. Ia pun mengungkapkan jika sebuah pernikahan berisiko alami perceraian.

Tidak ingin berjanji berlebihan, Denny hanya ingin menjalani rumah tangga yang realistis. "Kita menikah untuk mempertahankan pernikahan kita, untuk berjuang supaya pernikahan kita tidak cerai, so saya tak bisa jalan sendiri," sambungnya. Namun bukan berarti ia akan membiarkan rumah tangganya dalam masalah.

Denny akan berusaha mempertahankan rumah tangga. Hanya saja hal ini tidak dilakukan sendiri. "Aku realistis ngomongnya, saya tidak berjanji saya akan setia tapi saya akan jalanin saya akan berusaha untuk itu, saya tidak mau berjanji karena manusia bisa salah," pungkasnya Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.