Kelebihan Berdonasi Lewat UNICEF

Donasi anak Indonesia sekarang ini dapat dilakukan secara online. Hal ini atas dukungan kemajuan teknologi informasi, salah satunya bisa dilakukan di UNICEF Indonesia. Perlu Anda tahu, UNICEF pertama kali didirikan di New York, Amerika pada tanggal 11 Desember 1946. UNICEF merupakan organisasi secara khusus yang ada di bawah naungan PBB. 

 

Kelebihan Menyalurkan Donasi Nutrisi Anak Indonesia Melalui UNICEF

UNICEF ini berguna dalam membantu kebutuhan ibu dan anak di berbagai negara berkembang. Mempunyai misi dan visi dalam menjunjung dan menghargai hak anak serta menanggulangi diskriminasi dan kekerasan. 

 

Ada banyak donatur yang membantu UNICEF, sehingga organisasi mampu berkembang dengan baik di 158 negara. Organisasi ini berperan aktif dalam mewujudkan kesejahteraan anak, salah satunya di Indonesia. jika Anda berdonasi di UNICEF ada banyak kelebihan yang bisa didapatkan, yakni : 

 

  1. Anda berdinasi rutin di UNICEF, maka dapat membantu mendukung hak juga kesejahteraan setiap anak yang ada di Indonesia. 
  2. Membantu memberikan dukungan untuk keberlangsungan hidup anak ketika ada di kondisi yang kritis. 
  3. Dapat membantu anak dalam mencukupi kebutuhan dalam hidupnya. Kadang ada anak yang membutuhkan sesuatu, namun mereka tidak berani untuk meminta. Mungkin karena tidak akan  kemampuan untuk beli dan kondisi lainnya. 
  4. Donasi yang dilakukan dengan online, bisa memudahkan Anda untuk berdonasi dan bisa berhubungan langsung dengan perantara yang akan diberikan ke anak yang memang membutuhkan. 
  5. Tidak hanya sekedar membantu anak Indonesia untuk penuhi kebutuhan primer, namun juga dapat membantu anak dalam belajar maupun meneruskan pendidikan di tingkat bangku sekolah. 

 

Donasi UNICEF yang bisa dilakukan dengan online ini jadi salah satu jalan menyadarkan masyarakat betapa pentingkan berdonasi. Dalam membantu anak di Indonesia utamanya melangsungkan kehidupan dan cita-cita mereka. Senyum anak Indonesia yang terus merekah, adalah salah satu semangat bumi pertiwi yang harus senantiasa diperjuangkan. 

 

Jadilah salah satu pendekar anak UNICEF yang siap bersedia dalam penggalangan dana online sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap anak yang memang dalam kondisi membutuhkan utamanya yang ada di Indonesia. Jika bukan kita yang bergerak, lalu siapa lagi? Semoga membantu.