Live Streaming beIN Sports 2, AC Milan vs Lazio di Liga Italia, Kick Off Pukul 22.50 WIB

Berikut adalah Live Streaming laga AC Milan vs Lazio di Liga Italia 2021. Bermain di San Siro, AC Milan akan menjadi tuan rumah dalam Grande Partita kali ini, Minggu (12/9/2021) Pukul 22.50 WIB. Semua pertandingan liga Italia bisa disaksikan di beIN Sports dan Vidio.com.

Link live streaming bisa diakses di akhir berita Liga Italia pekan ke 3 langsung dibuka dengan grande partita antara Juventus menghadapi Napoli. Pertandingan ini bisa dipastikan tidak akan mudah untuk kedua kesebelasan.

Bagi Juventus, mereka masih mencari kemenangan perdana setelah tumbang dari Empoli sebelum jeda internasional. Juventus sejauh ini baru mengemas satu hasil imbang dari Udinese dan satu kali kalah. Apalagi bertandang ke San Paolo yang terkenal tidak ramah untuk Juventus, misi mengemas tiga angka dipastikan tidak akan mudah.

Berbeda dengan Juventus, Napoli mencetak start sempurna dengan menyapu bersih dua laga pertama dengan kemenangan. Napoli menang atas Venezia dengan skor 2 0 sebelum menekuk Genoa dengan hasil 1 2. Sedangkan Inter Milan, akan bertandang ke markas Sampdoria.

Sampdoria sejauh ini belum mengemas kemenangan dalam dua pertandingan perdana mereka. Il Samp tumbang dari AC Milan di laga perdana sebelum bermain remis dengan Sassuolo di laga kedua. Sebaliknya, Inter Milan kini kokoh di puncak klasemen setelah menang 5 1 dari Genoa dan 1 3 ketika menghadapi Hellas Verona.

Catatan perlu diberikan untuk Simone Inzaghi mengingat Inter Milan belum mengemas nir bobol di dua laga perdana Liga Italia. AS Roma yang juga mengawai Liga Italia dengan start mengesankan, akan menjamu Sassuolo di Olimpico. Kehadiran Jose Mourinho dan Tammy Abraham ternyata berpengaruh besar terhadap permainan AS Roma.

Mereka jadi tim yang tajam dan juga berbahaya dalam serangan balik. Di kubu Sassuolo, mereka harus waspada, mengingat inkonsistensi mereka di dua laga perdana. Setelahnya, AC Milan akan mengahdapi Lazio di San Siro.

AC Milan melakukan start mengesankan dengan menang dari Sampdoria dan juga Cagliari. Tetapi, Il Diavolo Rosso tidak boleh jumawa, mengingat Lazio juga memiliki potensi untuk menyulitkan mereka. Kehilangan Simone Inzaghi sangat tidak terasa di Lazio, Sarri tetap memainkan sepak bola menyerang dan membuat Gli Azzurri masih menakutkan di lini depan.

Empoli vs Venezia Napoli vs Juventus Atalanta vs Fiorentina

Sampdoria vs Inter Milan Cagliari vs Genoa Torino vs Salernitana

Spezia vs Udinese Pukul 23.00 WIB AC Milan vs Lazio

AS Roma vs Sassuolo Bologna vs Hellas Verona