Manfaat Rutin Medical Check Up, Kesehatan Terpantau dan Tubuh Tetap Prima

Selepas dihantam varian Delta beberapa bulan lalu, kini secara perlahan aktivitas masyarakat di luar rumah telah kembali normal. Dengan sebagian besar masyarakat yang telah divaksinasi, para pekerja sudah mulai kembali ke kantor, dan anak anak bisa kembali belajar di sekolah. Walaupun begitu, menerapkan protokol kesehatan 6M, yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas, dan menghindari makan bersama di masa new normal ini tetap harus dilakukan. Begitupun dengan melakukan gaya hidup sehat. Gaya hidup sehat, seperti mengonsumsi makanan bergizi, rutin berolahraga, banyak minum air putih, hingga istirahat cukup haruslah rutin dilakukan dan menjadi perhatian utama, sebab selain virus Covid 19, banyak sekali penyakit penyakit serius yang dapat mengancam kesehatan, mulai penyakit jatung, hati, ginjal, hipertensi, stroke, diabetes, dan lainnya.

Selain itu, agar lebih dini mengetahui kondisi kesehatan, tindakan preventif seperti rutin medical check up juga harus dilakukan. Hal ini agar Anda dapat mengetahui kondisi tubuh yang sesungguhnya, sekaligus mendeteksi sedini mungkin penyakit yang sedang dialami, kemudian mencegahnya semakin berbahaya. Menyadari pentingnya melakukan upaya preventif sekaligus menghadirkan kemudahan bagi masyarakat yang ingin melakukan medical check up , Prodia menghadirkan program . Program ini memberikan keringanan biaya 20% untuk masyarakat yang ingin melakukan medical check up di seluruh cabang Prodia. Program ini pun hadir untuk merayakan Hari Kesehatan Nasional yang jatuh setiap tanggal 12 November. Program bisa dipesan melalui aplikasi Prodia Mobile mulai dari tanggal 1 hingga 30 Oktober 2021. Anda juga bisa memilih tanggal kedatangan untuk melakukan pemeriksaan.

Melalui Prodia Mobile, Anda akan mendapatkan kemudahan untuk memilih lokasi Prodia terdekat dari rumah. Selain itu, Anda juga bisa melakukan pembayaran dengan berbagai metode yang telah disediakan. Kemudahan yang diberikan oleh Prodia tak berhenti sampai di situ. Bagi Anda yang ingin melakukan konsultasi, bisa memanfaatkan layanan live chat dengan dokter Prodia, tanpa dipungut biaya apapun! Prodia juga memastikan, setiap klinik yang tersebar di seluruh Indonesia telah menerapkan protokol kesehatan secara maksimal. Langkah itu sengaja dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pasien dan karyawan.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut, Anda bisa langsung menghubung Prodia 1500 830 atau kunjungi . Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.