Pembalasan Dendam Na In-woo dalam Serial Longing for You!

Pembalasan Dendam Na In-woo dalam Serial Longing for You!

Buat kamu yang suka nonton drama Korea dengan alur menegangkan dan menguras emosi, yuk merapat dan saksikan Longing for You dengan total 14 episode. Drama ini digarap oleh sutradara Han Cheol Soo dan Kim Yong Mi. Selain itu, aktor berbakat seperti Na In-woo dipercaya sebagai pemeran utamanya. Nah, kalau biasanya Na In-woo menjadi pemeran drama romantis dan manis, kali ini ia mulai merambah ke drama misteri.

Drama Na In-woo dengan genre misteri dan thriller ini berkisah tentang aksi pembalasan dendam oleh detektif bernama Oh Jin Seong (diperankan oleh Na in-woo). Walaupun punya sifat sedikit pemarah, ia adalah seorang detektif yang disukai banyak orang karena sifatnya yang positif, dan punya dedikasi tinggi buat pekerjaannya. 

Kenyataan mengejutkan harus Oh Jin Seong hadapi ketika ia harus bergabung bersama dengan tim investigasi di sebuah kota yang disebut sebagai kota yang diberkati karena dipenuhi oleh orang-orang yang ramah dan jarang sekali terjadi tindak kriminal. Namun di saat yang bersamaan, ternyata adik laki-lakinya bernama Jin Woo dituduh sebagai pelaku pembunuhan keji. Pada akhirnya adiknya tidak dinyatakan bersalah dan dibebaskan atas berbagai tuduhan. 

Sebagai apresiasi atas kinerja detektif Jin Seong, akhirnya ia dipindahtugaskan ke kepolisian Gangnam. Karena penampilan dan ketampanannya,Oh Jin Seong sering mendapatkan perlakuan istimewa dari kepolisian Gangnam.

Namun, kebahagiaan itu tidak berlangsung lama. Pada suatu hari, Jin Woo ditemukan tewas karena mendapatkan penyerangan dari pria tak dikenal. Melihat kejadian ini Jin Seong sangat marah dan berupaya untuk mengungkap misteri di balik kematian sang adik.  Karena investigasi ini, ia juga harus berhubungan dengan rahasia keluarganya sendiri.

Dalam memecahkan kasus ini ia bergabung dengan tim investigasi dan bekerjasama dengan seorang Jaksa elit bernama Cha Young Woon (diperankan oleh  Kwon Se-in) dan seorang jaksa wanita sekaligus teman masa kecilnya bernama Go Young Joo yang diperankan oleh aktris Kim Ji Eun. Young Joo dan sang detektif memiliki kisah masa kecil yang manis dan saling mengandalkan satu sama lain dan menimbulkan rasa suka Jin Seong terhadap teman masa kecilnya itu. Namun, Jin Seong harus memendamnya selama bertahun-tahun untuk menghargai persahabatan yang telah dijalani. Ditambah lagi kehadiran Young Woon yang menimbulkan cinta segitiga di antara mereka.

Young Joo adalah jaksa yang berani menggunakan metode tidak biasa untuk mengungkap para penjahat. Ternyata Na In-woo dan Kim Ji Eun sebelumnya sudah tergabung di dalam satu project berjudul Grateful Family yang tayang pada 2019 lalu.

Jadi, apakah Jin Seong akan berhasil untuk mengungkap misteri di balik kematian adiknya? Dan apakah perasaan suka Jin Seong terhadap teman masa kecil yang telah dipendam lama akan terungkap? Temukan jawabannya dalam Longing for You hanya di platform streaming VIU, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *