Sedang Suapi Anak Ketika Berteduh, Ibu Berkostum Badut Ini Dapat Rezeki Tak Terduga, Kisahnya Viral

Perempuan asal Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Maryani (44), bertemu seorang ibu berkostum badut sedang menyuapi anaknya di pinggir jalan. Ibu dan dua anaknya itu harus beristirahat sebentar karena sedang hujan deras. Saat berteduh, dua bocah ini disuapi dengan nasi kotak pemberian orang lain.

Kisah yang diunggah di TikTok , Jumat (3/9/2021), ini menarik perhatian warganet dan telah ditonton lebih dari 200 ribu pemirsa. Maryani mengaku sudah sering berkeliling menyalurkan donasi sejak April 2021 lalu. Saat mencari orang yang ingin dibantu pada Kamis (2/9/2021), dirinya bertemu dengan ibu berkostum badut ini.

Dirinya merasa senang bisa bertemu dengan ibu dan dua bocah tersebut. Perempuan ini memberikan beras dan makanan ringan untuk mereka. Ia juga langsung memberikan donasi berupa uang untuk si ibu berkostum badut.

"Alhamdulillah senang (bertemu mereka). Saya bawa uang, beras, dan snack buat anak anaknya," kata dia. Maryani mengaku menyalurkan donasi sebesar Rp 750 ribu dari warganet. Selain uang, ia juga menyalurkan bantuan sembako dan baju untuk dua bocah itu.

"Donasi ada dari teman teman Instagram," ungkapnya. "Tidak hanya berupa uang, ada sembako sama obat, dan baju buat anak anaknya." "Donasi yang uang sama sembako sudah dikasihkan," lanjut Maryani.

Setelah kisah ibu berkostum badut itu viral, banyak yang memberikan donasi. Maryani pun mengaku masih ada yang mengirim donasi hingga saat ini. "Ini ada saja yang nitip rezeki buat meraka, jadi saya kumpulkan," terangnya.

Kemudian, dirinya juga senang videonya bisa menjadi viral di media sosial. "Alhamdulillah senang banget, enggak menyangka sampai viral gitu," katanya. "Karena saat video itu, mengalir saja bikinnya di saat hujan," pungkas Maryani.