Sinopsis Get The Gringo: Aksi Seorang Sopir Melawan Kejahatan Penjara, Tayang Malam Ini

Sinopsis film Get The Gringo menceritakan aksi perlawanan seorang sopir dalam penjara Mexico akibat konflik Kedutaan Besar Amerika. Film Get The Gringo dijadwalkan tayang malam ini, Jumat 4 Juni 2021 di Bioskop TransTV pukul 23.00 WIB. Bergenre film thriller, Get The Gringo pertama kali rilis pada tahun 2012 di Amerika Serikat.

Film ini disutradarai oleh Adrian Grunberg, sementara naskah skenario ditulis oleh Mel Gibson dan Stacy Perskie. Get The Gringo berdurasi 96 menit dan mendapat ulasan yang positif dari banyak kritikus film. Pada Rotten Tomatoes, film Get The Gringo mendapat penilaiaan di atas rata rata dengan nilai 81/100.

Mengambil latar cerita di Mexico dan Amerika Serikat film ini menghabiskan biaya produksi sebesar 5,7 juta dolar. Bagaimana keseruan film bergenre thriller ini? Simak sinopis film Get The Gringo yang dirangkum dari laman IMDb.

Film ini menceritakan pencurian uang dua juta dolar milik seorang mafia berbahaya. Pencuri uang tersebut adalah Gringo dan temannya, naasnya penucian tersebut berhasil digagalkan oleh polisi Meksiko. Ketika hendak kabur dari Amerika Serikat menuju Meksiko dengan uang curian tersebut, Gringo berhasil dilumpuhkan polisi setempat.

Dalam insiden kejar kejaran dan baku tembak tersebut, teman Gringo aktor pencuri utama tewas ditembak polisi. Untungnya Gringo selamat dan dijebloskan dalam penjara. Permasalahan lain muncul ketika mafia pemilik uang yang dicuri, yaitu Frank tidak kunjung mendapatkan uangnya.

Frank mengira uangnya diamankan oleh polisi Amerika, hingga mengejar dua polisi di perbatasan. Sayangnya Frank salah sasaran dan terlanjur membunuh dua polisi tersebut. Mendengar kasus pembunuhan polisi di perbatasan terkait pencurian uang, dua polisi yang membawa uang curian Gringo ketakutan.

Akhirnya dua polisi ini meminta Gringo menjelaskan dari mana asal uang tersebut. Namun Gringo tidak mau menjawab, di sisi lain Gringo melihat praktik korup dari sistem penjara Mexico. Di dalam penjara bebas menjalin transaksi narkoba dan barang ilegal lainnya.

Bagaimana kelanjutan aksi Gringo selanjutnya? Simak selengkapnya film ini nanti malam di Bioskop TransTV PUKUL 23.00 WIB. Berikut ini daftar aktor dan aktris yang membintangi dan memerankan tokoh cerita dalam film ini.

Mel Gibson sebagai Pengemudi Kevin Hernandez sebagai Kid Menjadikan Heredia sebagai Anak Ibu

Daniel Giménez Cacho sebagai Javi Huerta Jesús Ochoa sebagai Caracas Roberto Sosa sebagai Carnal

Tenoch Huerta sebagai Carlos Peter Gerety sebagai Guy Embassy Peter Stormare sebagai Frank Fowler

Bob Gunton sebagai Warren Kaufmann Scott Cohen sebagai Jackson Patrick Bauchau sebagai Ahli Bedah

Fernando Becerril sebagai Direktur Penjara Mayra Serbulo sebagai Perawat Stephanie Lemelin sebagai sekretaris pengacara Frank

Tom Schanley sebagai Gregor Mario Zaragoza sebagai Vazquez Dean Norris sebagai Bill.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.