Yuk, Kenalan dengan Karakter di The Witch: Part 2 The Other One

Yuk, Kenalan dengan Karakter di The Witch: Part 2 The Other One

Kesuksesan film Korea The Witch: Part 1 The Subversion (2018) yang ditonton lebih dari 3 juta orang membuat sequelnya yang keluar pada tahun 2022 lalu, The Witch: Part 2 The Other One, sangat ditunggu oleh para penggemarnya. Sequel ini dimulai setelah Koo  Ja Yoon menghancurkan banyak lab milik Ark  Main dan menghilang. Seorang gadis dengan kemampuan yang sama menghilang dari salah satu lab yang ada. Gadis yang lebih sering dipanggil ‘The Girl’ itu adalah juga hasil rekayasa genetik yang sama dengaThe Witch: Part 1 The Subversionn Koo Ja yoon dan diberi nama dengan kode Ark 1 Datum Point atau ADP.

Dalam pelariannya, ia menyelamatkan Kyung Hee (Park Eun Bin) yang diculik oleh sekelompok orang. Sebagai rasa terima kasih Kyung Hee pun mengizinkannya untuk tinggal di rumah sekaligus peternakan orang tuanya. ADP yang selama hidupnya tidak pernah tinggal di luar lab, seperti anak kecil ia pun merasa sangat senang karena seperti melilhat dunia untuk pertama kalinya. Sayangnya, kesenangannya ini pun terganggu karena ia dikejar oleh orang-orang yang berasal dari lab Ark Main.

Karakter The Witch: Part 2 The Other One

The Girl/ADP

The Girl adalah gadis hasil rekayasa genetik yang lahir di lab Ark Main. Ibunya diculik dalam keadaan hamil saat tengah berwisata dengan teman-temannya. Ia dibiarkan hidup dan dibawa ke lab Ark Main dan dijanjikan bahwa bayi dalam kandungannya akan diselamatkan bahkan akan diberikan kembaran. Kembaran tersebut adalah ADP, yang seumur hidupnya tidak pernah melihat dunia luar.

Sama seperti Koo Ja Yoon, ADP juga memiliki kekuatan supernatural yang luar biasa, bahkan melebihi Koo Ja Yoon. Ia bisa membunuh lawannya tanpa harus menggerakkan jarinya sama sekali. Ia juga memiliki kemampuan regenerasi dan menyembuhkan luka dalam waktu yang cepat. Berbeda dengan Koo Ja Yoon, ia bahkan tidak memerlukan obat untuk memperpanjang usianya.

Akting Shin Shia A memerankan ADP pun tidak mengecewakan. Ia berhasil menghidupkan karakter ADP dengan ciamik. Hal tersebut tidak mengherankan mengingat berhasil mengalahkan 1408 partisipan dalam audisi untuk memerankan ADP.

Kyung Hee

Diperankan oleh Park Eun Bin, Kyung Hee adalah putri tertua dari pemilik tanah yang diincar oleh sebuah geng. Karena inilah ia kemudian diculik untuk kemudian dibunuh demi merebut tanah tersebut. Ia yang diselamatkan oleh ADP pun menawarkan diri untuk menampungnya selama pelariannya. Kyung Hee memliki sikap yang pemberani, terbukti saat boss dari geng berbahaya  tersebut mendatangi rumahnya untuk mencari ADP, ia menghadapi mereka sendirian demi menyembunyikan keberadaan ADP.

Dae Gil

Dae Gil diperankan oleh Sung Yo Bin, merupakan adik kandung dari Kyung Hee. Meski ia selalu berselisih paham dan bertengkah dengan kakaknya, namun dalam hati ia sangat menyayanginya. Ia sangat takjub dengan kekuatan dari ADP yang dapat dengan mudah mengalahkan anak buah dari geng berbahaya yang mengincar rumah mereka. Ia pun berencana untuk membuat video kemampuan ADP dan menggunggahnya di sosial media.

Jo Hyeon

Ia merupakan anggota dari Union, lab penelitian yang juga turut melahirkan Koo Ja Yoon dan ADP. Ia ditugaskan untuk menangkap ADP yang kabur dari lab Ark Main. Ia memiliki kemampuan super dan pandai menggunakan senjata untuk melaksanakan tugasnya. Ia juga tidak segan-segan melumpuhkan siapa pun yang dianggap mengganggu  upayanya menangkap ADP.

Selain karena kemampuannya menggunakan senjata, sosok Jo Hyeon yang diperankan oleh Seo Eun Soo sangat menonjol dengan umpatan yang dikelurkannya sepanjang film.

Selain karakter di atas, masih banyak karakter lainnya dalam film The Witch: Part 2 The Other One yang juga sangat menarik seperti Yong Du (diperankan oleh Jin Goo) pemimpin geng yang mengincar tanah Kyung Hee, sertah Mr. Jang (diperankan oleh Lee Jong Suk) pemimpin organisasi Union yang juga mencari keberadaan ADP. Lalu bagaimana dengan Koo Ja Yoon? Apakah ia juga akan hadir di sequel ini? Bila kamu penasaran, temukan sendiri jawaban dengan menontonnya di aplikasi VIU!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *